Surat Edaran Petugas Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP

Dalam rangka pelaksanaan Proyek Realizing Education’s Promise: Support to Indonesia’s Ministry of Religious Affairs for Improved Quality of Education (Madrasah Education Quality Reform) IBRD Loan Number 8992-ID Tahun Anggaran 2020, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama akan menyelenggarakan kegiatan Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Guru, Kepala, dan Pengawas Madrasah (AKG, AKK, dan AKP) pada tanggal 19 – 23 November 2020. Berkenaan dengan hal tersebut, dengan ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  • Petugas monitoring dan evaluasi pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP terdiri atas pengawas madrasah provinsi, pengawas madrasah kabupaten/kota, dan panitia kegiatan pada Tempat Asesmen Kompetensi (TAK) sebagai berikut:
    Petugas monitoring dan evaluasi pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP
  • Petugas/Pengawas Madrasah Provinsi dan Kabupaten/Kota melaporkan kegiatan AKG, AKK, dan AKP dilengkapi dengan laporan harian dan dokumentasi aktivitas pelaksanaan serta bertanggung jawab atas penyelenggaraan AKG, AKK, dan AKP di seluruh TAK di wilayahnya, dan disampaikan ke Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah paling lambat tanggal 25 November 2020;
  • Input data petugas monitoring dan evaluasi AKG, AKK, AKP di Simpatika diperpanjang sampai tanggal 15 November 2020 dan data yang sudah diinput tidak boleh diubah atau direvisi.
  • Seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan menjalin koordinasi intensif dengan Tim Satgas Covid-19 setempat.

Demikian isi Surat Edaran Petugas Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP. Bagi yang membutuhkan Surat silahkan di download filenya.

Untuk file Surat Edaran bisa DOWNLOAD DISINI
————————–
Sumber: Admin Bawean
BACA JUGA:   Surat Edaran Tentang Pelaksanaan Pembelajaran Pada Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *